Senin, 22 Apr 2019 13:27 WIB

Moge Bekas yang Nggak Bikin Zonk!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Jakarta Motorsport Foto: Jakarta Motorsport
Jakarta - Tak sanggup membeli motor gede terbaru, detikers mungkin bisa memilih motor bekasnya. Showroom motor bekas yang satu ini menawarkan layanan yang nggak bikin zonk.

Showroom rumahan Jakarta Motorsport yang berlokasi di Jakarta Barat ini memiliki sekitar 30 motor besar bekas. Showroom rumahan itu dimiliki oleh Ridwan.

"Saya mengawali ini semua berdasarkan hobi saya sejak kecil, saya sangat suka ketika menunggangi kuda besi ini karena membuat saya merasa sangat laki sekali. Saya mengambil dan mencari barang-barang yang betul betul bagus saja, dikarenakan saya sambil memakainya," ujarnya dalam siaran pers, Senin (22/4/2019).

Untuk unit motor yang dijual oleh showroom Jakarta Motorsport sangat bervariasi dari merek Jepang hingga ke ujung negara Eropa. Merek motor Jepang seperti Yamaha, Kawasaki dan Honda, sedangkan buatan Eropa seperti Ducati, KTM dan lainnya.

"Kami di Jakarta Motorsport lebih memfokuskan kepada motor yang berkelas di 250cc dan lebih ke arah brand dari jepang, ada pula motor di kelas 250 cc ke atas , tapi kami lebih fokus pada kelas 250 cc-nya," ujar Ridwan.



Layanan yang tidak bikin zonk itu maksudnya adalah showroom bakal memberikan uang konsumen 100 persen tanpa potongan sepeserpun kalau motor hasil pembelian terbukti tidak layak seperti bekas tabrakan fatal, surat-suratnya palsu, atau bahkan kilometernya palsu.

"Kalau biasanya penjual lainnya hanya bisa membeli kembali motor yang bermasalah, tetapi tidak kalau di tempat kami Jakarta Motorsport. Saya berani bicara seperti itu bukan hanya sekedar guyonan belaka. Karena apabila kami bicara sembarangan kami bisa bisa saja dituntut," ujar Ridwan.

Moge Bekas yang Nggak Bikin Zonk!Foto: Jakarta Motorsport


"Jakarta Motor Sport hampir tidak pernah membeli dan mencari barang tanpa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, karena 99% motor masuk sudah ditinjau kembali oleh team kami, dan sudah masuk dalam standar kami," tambahnya.

detikers ingin lihat-lihat motor bekasnya bisa langsung cekidot ke:
Jakarta Motorsport
Tanah Sereal XVIII No 18, Tambora, Jakarta Barat

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed