Rabu, 17 Apr 2019 11:36 WIB

Ubahan Minor di Lexi, Emblem Warna Emas

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Yamaha Lexi Foto: Dok Yamaha Yamaha Lexi Foto: Dok Yamaha
Jakarta - Yamaha mempercantik tampilan Lexi dengan memberikan opsi warna emblem berwarna emas. Langkah ini dilakukan menanggapi permintaan konsumen mereka.

"Lexi sendiri kita punya 4 warna juga saat ini, bulan ini kita berikan new gold emblem," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi di Jakarta.

Ubahan Minor di Lexi, Emblem Warna EmasFoto: Yamaha


Emblem emas 3D itu menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.



"Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Yamaha Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi," ujar Yordan.

Dalam kurun dua tahun kehadirannya, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya. Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi.



Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Motor dijual seharga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Ubahan Minor di Lexi, Emblem Warna Emas
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed