Selasa, 09 Apr 2019 14:56 WIB

Motor Baru 2019

Yamaha Nmax Merah Doff Telah Kembali

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Dok. Yamaha Foto: Dok. Yamaha
Jakarta - Yamaha Nmax sampai saat ini belum ada yang benar-benar baru. Beberapa kali Nmax diperbarui hanya dari tampilannya. Nmax cuma gonta-ganti warna baru sebelum meluncur pembaruan total yang entah kapan akan diluncurkan.

Pembaruan Yamaha Nmax memang ditunggu-tunggu banyak penggemarnya. Kini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) malah menghadirkan warna baru lagi untuk Nmax. Bukan warna yang benar-benar baru sebetulnya karena warna ini sudah ada sebelumnya.



Yup, warna merah doff atau matte red kembali dihadirkan Yamaha untuk Nmax terbaru. Warna ini sebelumnya sudah dijual pada 2017 lalu. Pada 2018, Nmax merah doff tidak lagi dijual dan digantikan warna biru. Kini, merah doff kembali dijual lagi oleh Yamaha.

"Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai tren sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax," papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tertulis dalam siaran persnya yang diterima detikcom, Selasa (9/4/2019).



Yamaha Nmax Matte Red dijual Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Namun, warna merah doff ini hanya hadir di varian non-ABS.

Yamaha Nmax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan pelek perak.

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed