Senin, 08 Apr 2019 15:21 WIB

Motor Baru 2019

Ini Daftar Moge Ducati yang akan Diluncurkan di Indonesia

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Ducati Foto: Ducati
Jakarta - Ducati Indonesia belum berpuas dengan empat model baru Scrambler 800 yang mereka luncurkan akhir pekan lalu. Merek asal Italia ini masih memiliki sejumlah model baru yang akan mereka luncurkan di tahun 2019 ini.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Chief Operating Officer PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui, di sela-sela peluncuran 4 model baru Scrambler Ducati, di Kemang, Jakarta Selatan,



"Memang agenda kami di kuartal pertama tahun ini me-launching produk line up dari Scrambler Ducati. Model ini menjadi tulang punggung penjualan Ducati di Indonesia," kata Faby, kepada wartawan.

Rencananya, Ducati Indonesia yang kini diarsiteki oleh PT Cakra Motor Sports akan meluncurkan produk-produk baru Ducati lagi di kuartal ketiga tahun 2019.

"Launching produk baru di kuartal ketiga tahun ini meliputi model Multistrada 950, xDiavel, Multistrada Enduro 1260, serta Hypermotard 950. Motor-motor ini sudah tampil di EICMA, Milan 2018 kemarin," pungkasnya.



Selain meluncurkan produk-produk baru andalan Ducati, PT CMS juga meningkatkan layanan purnajual Ducati Indonesia dengan penawaran free service sampai dua tahun.

Tak hanya itu, agenda-agenda komunitas juga akan lebih digalakkan. "Kami rencana bikin Flat Track Bike Race. Dan kami juga bekerjasama dengan Custom Bike, untuk mengadakan kompetisi modif Scrambler," pungkas Faby.



Simak Juga 'Menjinakkan Motor Supersport Tercantik di Dunia':

[Gambas:Video 20detik]

(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com