Senin, 08 Apr 2019 13:51 WIB

Cara Pertamina Enduro Dukung Keselamatan Berkendara Driver Ojol

Mustiana Lestari - detikOto
Foto: Pertamina Lubricants Foto: Pertamina Lubricants
Jakarta - Enduro, salah satu brand pelumas dari Pertamina Lubricants untuk motor hadir mendukung Go-jek Safety Driving Training (SDT) yang diselenggarakan oleh Go-jek Indonesia di 19 kota di Indonesia dari April hingga Juni 2019.

"Ilmu keselamatan dalam berkendara merupakan hal yang perlu diketahui dan dipraktikkan oleh setiap lapisan masyarakat. Sebagai produsen komponen penting dalam kendaraan yakni pelumas, kami memiliki tanggung jawab untuk turut mensosialisasikan safety driving," kata Vice President Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro dalam keterangan tertulis, Senin (8/4/2019).


Dia juga mengatakan dalam kesempatan tersebut Pertamina Enduro memperkenalkan spesifikasi Pelumas Enduro sekaligus memberikan edukasi kepada para mitra Go-jek mengenai pemilihan dan penggunaan pelumas motor yang tepat baik pelumas mesin maupun pelumas gear.

"yang tentunya memberikan pengaruh terhadap performa mesin dan kenyamanan berkendara," tandasnya.


Arie berharap agar sinergi Go-jek dan Pertamina Lubricants ke depannya akan terus terbangun dan sama-sama menjadi partner dan support terbaik bagi para mitra.

Pertamina Lubricants juga menyediakan jasa ganti oli di tempat dengan LUBECARE Mobile Service, yakni Kendaraan Portable Truck Service yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Dalam setiap roadshow di berbagi kotanya, Pertamina Lubricants juga memberikan promo gratis pelumas untuk 15 pembeli pertama dan juga harga khusus untuk mitra Go-jek lainnya.





(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed