Minggu, 07 Apr 2019 14:15 WIB

Ducati Indonesia Tak Lagi Ditangani Garansindo

Luthfi Anshori - detikOto
Ducati. Foto: Luthfi Anshori Ducati. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Merek Ducati di Indonesia tidak lagi dipegang oleh PT Garansindo Euro Sports. Sebagai gantinya, PT Cakra Motor Sports menjadi distributor tunggal merek motor sport asal negeri Pizza tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO PT Cakra Motor Sports Annisa Saugi, di sela - sela peluncuran produk Scrambler Ducati terbaru di Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/4/2019).


"Garansindo Euro Sports sudah tidak jadi agen tunggal Ducati lagi di Indonesia dan sekarang sudah diganti oleh PT Cakra Motor Sports (100 persen)," kata Annisa.

Sebagai info, proses pengambil alihan ini dilakukan sejak September 2018 lalu. Dan baru pada bulan ini PT Cakra Motor Sports mengumumkannya secara resmi.

"Transisi sudah dari bulan September dan sekarang baru official jadi PT Cakra Motor Sports. Di sini kita menjadi agen distributor tunggal, yang di mana kami melanjutkan pelayanan dari agen sebelumnya," lanjut Annisa.

Di bawah perusahaan baru ini, Ducati punya program layanan purnajual yang menarik. Yakni dengan memberikan layanan servis gratis hingga mencapai 2 tahun.



"Kami ingin menyempurnakannya layanan Ducati dari yang sebelumnya. Yaitu dengan memberi layanan purna jual free service selama dua tahun untuk pembelian produk terbaru Ducati sekarang yang kita punya di showroom ini," terang Annisa.

"Selain memberi fasilitas untuk kustomer, berupa service product. Kami juga ingin memperkuat komunitas motor, terutama DDOCI. Dan kami ingin membuat banyak acara dan yang lainnya untuk mensupport tren motor Ducati supaya lebih besar," pungkasnya. (lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed