Kamis, 21 Mar 2019 19:55 WIB

Lambretta Masuk Indonesia, Ini Kata Piaggio detikers!

Rizki Pratama - detikOto
Lambretta Foto: Pool (Paultan) Lambretta Foto: Pool (Paultan)
Jakarta - Lambretta dikabarkan akan kembali ke tanah air mengisi pasar skuter di Indonesia. Piaggio sebagai pemain yang sudah lebih lama menginjakkan kakinya di Indonesia justru menyambut baik akan hadirnya rival mereka tersebut.

"Tanpa menjadi arogan saya menghadapi evolusi pasar. Persaingan pasti sehat untuk Indonesia, itu akan memberikan pilihan pada konsumen. Kita percaya bisa menghadapinya," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat ditemui dalam peresmian diler Piaggio di Ciledug, Tangerang (20/3/2019).



Dengan waktu yang sudah lama dan berbagai jaringan yang tersedia Piaggio yakin itu menjadi modal utama mereka dalam persaingan pasar skutik premium Eropa di Indonesia.

"Dengan pembukaan diler ini menceritakan bagaimana kami terus berkembang. Ini juga menunjukkan kita siap menghadapi perubahan di market Indonesia," lanjut Marco.



PT Piaggio Indonesia sendiri akan terus menerapkan strategi yang sudah mereka jalankan dan tidak akan merubahnya. Bagi Piaggio ada 4 pilar penting sebagai visi mereka di Indonesia.

"Strategi? Akan terus sama. Kita percaya bahwa sukses adalah hasil dari passion dan komitmen. Kita membangun strategi menuju arah yang jelas, Premium roadmap. Pertama adalah produk, dealer network, sparepart dan service, lalu merchandise atau aksesoris," papar Marco

Selain 4 pilar di atas, Piaggio Indonesia juga tak lupa dengan peran komunitas yang terus membantu mereka. "Elemen pendukung lainnya yang tidak terlupa adalah komunitas di Indonesia yang kuat," pungkas Marco. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed