Sabtu, 09 Feb 2019 20:55 WIB

Berbagai Cerita Penggemar Saat Marquez Sambangi Bandung

Robi Setiawan - detikOto
Marc Marquez Foto: Lucas/Mukhlis/detikOto Marc Marquez Foto: Lucas/Mukhlis/detikOto
Bandung - Kedatangan Marc Marquez ke Kota Bandung jadi kesempatan istimewa bagi penggemar. Berbagai cerita pun terangkum, ada yang senang keinginannya bertemu idola bisa tercapai, ada pula yang audah datang ke TSM tapi tidak ketemu Marquez.



Salah satu penggemar, Azis mengungkapkan kesenangannya bertemu idolanya, Marquez. Ia memang tidak tergabung dengan komunitas motor, namun hal tersebut tak menyurutkannya untuk datang sendiri ke TSM demi melihat langsung Marquez.

Sebagai penggemar, Azis tampaknya punya perhatian lebih kepada Marquez, ia bahkan memahami saat di Panggung Marquez tampak kelelahan.

"Emang Marquez humble sih, cuman emang agak kecapekan aja," kata Azis saat ditemui usai acara Meet and Greet Marc Marquez di TSM, Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Terlepas dari itu, ia mengaku melihat langsung Marquez adalah momen yang spesial karena jarang-jaang Marquez datang ke Indonesia, khususnya ke kota tempat tinggalnya, Bandung.



Hal yang sama diungkapkan Santi. Ia menyebut keluarganya memang suka menonton acara MotoGP. Ia mengaku dirinya dan suaminya penggemar berat Marquez, sehingga ia datang melihat Marquez berdua bersama suaminya.

"Cuma berdua, malam mingguan," canda Santi.

Sementara itu kisah berbeda dialami Uhud. Pria asal Buah Batu ini sengaja datang ke TSM untuk menemui Marquez, namun karena kondisi jalanan yang macet ia pun kahirnya datang terlambat. Saat ia datang Marquez sudah tidak di panggung.

Uhud mengaku sudah mengikuti MotoGP sejak 2005. Sosok Marquez baginya adalah pebalap yang sudah sukses meraih berbagai gelar di usia mudanya.



"Masih muda lah tapi gelar juaranya udah lumayan," kata Uhud.

Walaupun tak sempat bertemu Marquez, Uhud pun akhirnya melihat-lihat pameran motor dari Honda. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah adanya motor RC213V-S yang merupakan replika motor Marquez versi jalan raya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com