Kamis, 24 Jan 2019 14:01 WIB

Asyik, Ducati Diavel 1260 Keren Ini Dikirim Februari

M Luthfi Andika - detikOto
Ducati Diavel Foto: Pool (autoevolution) Ducati Diavel Foto: Pool (autoevolution)
Jakarta - Ducati resmi bakal permak Diavel nih Otolovers. Jika dilihat, tampilan yang disajikan, keren abis. Bahkan Ducati katakan motor bongsor ini akan mulai dikirim ke tangan konsumen mulai bulan depan alias Februari 2019.

Seperti dikutip autoevolution, Rabu (23/1/2019), Ducati akan resmi memperkenalkan New Diavel 1290 terbaru, setelah diproduksi di pabrik Ducati di Borgo Panigale pekan ini.



Memang Ducati New Diavel 1260 pertama kali diperkenalkan tahun lalu diajang EICMA 2018, Milan. Diperkenalkannya tampang terbaru New Diavel ini memang dirasa tepat, mengingat sudah 8 tahun Diavel belum mendapat penyegaran.

Generasi kedua Ducati Diavel ini pun diklaim menjadi yang terbaik dari model Diavel yang pernah diperkenalkan. Dengan sebutan 'more assertive and higher performance'.

Ducati DiavelDucati Diavel Foto: Pool (autoevolution)


Soal perubahan, Ducati Diavel ini memiliki beberapa perubahan. Diantaranya menggunakan sasis Bosch Corcening ABS. Bersama dengan mesin Testastretta DVT 1262 yang dikawinkan dengan Desmodromic Variable Timing 6 percepatan.

Mesin ini berkapasitas 1.262cc, yang mampu menyemburkan 159 tenaga kuda di RPM 9.500 dan torsi 129 Nm di RPM 7.500.

Kelebihan lainnya dikatakan, terletak pada posisi riding yang dinilai lebih oke dibandingkan generasi pertama. Mungkin hal ini berkat penempatan pelek 17 inci pada bagian belakang.



Nah untuk konsumen yang menginginkan versi terbaik, Ducati New Diavel ini juga menawarkan New Diavel 1260 S, dengan mengusung suspensi sport Ohlins, perubahan pada braking system, Ducati Quick Shift Up & Down Evo sebagai pilihan standarnya.

Nah untuk konsumen yang menginginkannya, bisa menebus Ducati New Diavel mencapai USD 19.995 dan untuk versi paling atas mencapai USD 22.995. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed