Senin, 07 Jan 2019 13:12 WIB

Mitra Pengemudi Grab Dapat Jaket Baru Ingatkan Keamanan Berkendara

Tia Reisha - detikOto
Foto: Instagram grabid Foto: Instagram grabid
Jakarta - Para mitra pengemudi Grab mendapatkan jaket baru sebagai pengingat tentang pentingnya penggunaan atribut saat berkendara. Jaket tersebut terbagi dalam tiga kategori, yakni aman, cepat, dan handal.

Para mitra pengemudi yang merupakan bagian dari keluarga Grab Yogyakarta mendapatkan jaket baru tersebut dalam acara Launching Juara Kota di Jogja City Mall pada Senin (31/12) lalu.



Jaket tersebut juga menjadi salah satu cara Grab dalam meningkatkan kesadaran para mitra pengemudi untuk selalu menjaga keselamatan selama berkendara.

"Atribut yang mereka gunakan merupakan kebanggaan terhadap identitas sebagai bagian dari keluarga besar Grab Yogyakarta," tulis pihak Grab di laman Instagram grabid, Minggu (7/1/2019).



Selain itu, Launching Juara Kota juga diiringi oleh launching fitur GrabNow. Dengan fitur ini, pelanggan dapat langsung memulai pemesanan dengan mitra pengemudi Grab yang ditemui di jalan tanpa perlu menunggu dari lokasi penjemputan.

Kedua peluncuran ini pun diharapkan dapat membuat para mitra pengemudi Grab memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan memudahkan masyarakat Kota Yogyakarta untuk sampai ke tempat tujuan mereka. (mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed