Jumat, 30 Nov 2018 19:36 WIB

Motor Listrik Zeus Keren Abis!

M Luthfi Andika - detikOto
Motor Listrik Curtiss Foto: Pool (Visordown) Motor Listrik Curtiss Foto: Pool (Visordown)
Jakarta - Kata siapa motor listrik tidak punya memiliki tampilan keren? Tidak percaya motor listrik juga punya tampilan keren, ini bisa menjadi salah satu buktinya Otolovers.

Motor listrik ini disapa Zeus, yang diperkenalkan oleh Curtiss jadi buktinya. Dan kini, kampanye untuk lebih memperkenalkan motor listrik ini pun sudah dilakukan. Seperti dikutip visordown, Jumat (30/11/2018). Bahkan setiap konsumen yang menginginkannya, diajak untuk berinvestasi agar bisa ikut mendukung produksi motor listrik ini.



Untuk konsumen yang ingin memiliki saham motor listrik ini, Curtiss menawarkan harga $ 0,20 per saham, mulai 30 November 2018. Investasi terbuka untuk umum dengan investasi minimal USD 1.000 USD, setara dengan 5.000 lembar saham.

"Kami membentuk Curtiss untuk memimpin pasar motor listrik all-electric yang sedang tumbuh. Dan kami mengundang pelanggan, pengikut, dan penggemar kami untuk bergabung dengan kami, untuk bisa mempercepat produksi sepeda listrik baterai pertama kami, dan pada akhirnya memimpin revolusi sepeda motor listrik," ujar CEO Curtiss dan Chairman, Matt Chambers.



Jika memang benar-benar diproduksi, motor listrik ini akan dibanderol sekitar USD 60.000, dan akan benar-benar diproduksi massal pada 2020. Soal ketangguhan, motor listrik ini dikatakan akan mampu menyemburkan 190 tenaga kuda, memiliki torsi 145 lb-ft.

Untuk jarak tempuh, motor listrik ini bakal mampu mempu berlari hingga 450 km hanya dalam sekali charger. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed