Minggu, 25 Nov 2018 07:20 WIB

PCX Hybrid Dijual di Malaysia, Lebih Mahal Rp 8 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Honda PCX Hybrid. Foto: Rangga Rahadiansyah Honda PCX Hybrid. Foto: Rangga Rahadiansyah
Kuala Lumpur - Boon Siew Honda resmi memasarkan Honda PCX Hybrid di pasar Malaysia. Diluncurkan pada pameran otomotif Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, PCX Hybrid dibanderol RM 13.999 unit atau Rp 48.555.107.

Harga itu lebih mahal Rp 8 juta dari harga PCX Hybrid di Indonesia. Di sini, skuter tersebut dibanderol Rp 40,3 juta.

Bicara spesifikasi, Honda PCX Hybrid dibekali mesin 4 tak 150 cc berpendingin cairan, dengan kombinasi baterai Lithium-ion sebagai pendongkrak tenaga saat berakselerasi.



PCX Hybrid mampu memuntahkan tenaga 15 dk pada 8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm. Sedang untuk tenaga listriknya saja, bisa mengeluarkan tenaga sekitar 1,9 dk pada 3.000 rpm dan torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm. Motor ini dibekali 2 mode berkendara, yakni D dan S. Juga sudah memiliki fitur Idling Stop System (ISS).



Skutik premium Honda ini juga sudah menggunakan teknologi keyless (Honda Smart Key System), CBS (Combi Brake System), dan eSP (Enchanced Smart Power), panel digital, soket charger, lampu hazard, dan lampu full LED.

Di Indonesia, PCX Hybrid sudah dipesan hingga ratusan unit, sejak diperkenalkan 4 bulan lalu. Skuter ini menyasar segmen konsumen yang mencintai perkembangan teknologi.



Tonton video 'Sensasi Berkendara dengan Skutik Hybrid':

[Gambas:Video 20detik]

PCX Hybrid Dijual di Malaysia, Lebih Mahal Rp 8 Juta
(rgr/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed