Sabtu, 17 Nov 2018 14:15 WIB

Puluhan Honda CBR150R dan PCX Siap Panaskan Honda Bikers Day

Ridwan Arifin - detikOto
Honda Biker Day Foto: Ridwan Arifin/detikOto Honda Biker Day Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Ciamis - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada jurnalis menjajal Honda CBR150R dan PCX bersama jajaran direksinya menuju venue Honda Bikers Day di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.



Untuk mencapai tujuan, tim akan melintasi rute Tasikmalaya-Cipatujah-Pangandaran yang diperkirakan rutenya sekitar 180 km. Di mana titik start pertama di mulai dari Hotel Santika, Tasikmalaya pada pukul 07.40 WIB.

"Kami dari manajeman AHM sangat ingin mengajak rekan jurnalis untuk dapat bersenang-senang dengan produk Honda 150 cc, khususnya pada hari ini CBR150R dan PCX, mendapatkan sensasi berkendara menyenangkan menuju pesta bikers ini ditemani kenyamanan dan performa tinggi motor-motor Honda. Marketing Director AHM Thomas Wijaya saat opening touring di Hotel Santika, Sabtu (17/11/2018).

"Selamat menikmati perjalanan, dan nantikan keseruan bertemu lebih dari 20 ribu bikers di satu dekade Honda Bikers Day," ujar Thomas.

Honda Bikers Day 2018Honda Bikers Day 2018 Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Pada gelaran satu dekade ini Honda juga turut mengkampanyekan cari aman berkendara.

Sebelum Puncak perayaan HBD Nasional kali ini, AHM telah menyelenggarakan HBD regional seperti turing invitation yang dilakukan di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta adanya turing napak tilas mengunjungi lokasi-lokasi pelaksanaan HBD dari tahun 2009 - 2017 sebagai bentuk nostalgia perjalanan 10 tahun HBD.

Nah seperti apa keseruan Honda Bikers Day nanti, terus bersama pantengin detikOto ya! (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
CNN ID
×
Layar Pemilu Terpercaya
Layar Pemilu Terpercaya Selengkapnya