Kamis, 08 Nov 2018 10:15 WIB

Harga Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas Juga Masih Tinggi

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin/detikOto Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Jakarta - Pesona motor Kawasaki Ninja RR 150 memang memiliki magnet tersendiri bagi penggemarnya. Meski sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2015, harga motor bekasnya malah melambung tinggi.

Di sebuah situs jual beli motor bekas untuk versi Ninja 150 RR Special Edition tahun 2015 harganya masih berkisar Rp 29 hingga Rp 32 Juta. Tentunya harga tersebut tergantung dengan kondisi motor dan kelengkapan dokumennya.


Tak jauh berbeda, di sebuah diler motor bekas Sukses Motor di wilayah Tanah Baru, Depok harga motor Ninja 150 RR keluaran 2015 masih berada diangka 30 juta ke atas.

"Ninja 150 RR tahun 2015 harganya 31 jutaan," ungkap salah satu karyawan Elly.

Diler tempat Elly bekerja bahkan menawarkan program kredit agar motor Ninja 2-Tak bekas bisa terparkir di garasi rumah.

Nah bagi Otolovers yang ingin mengajukan kredit di diler ini menyediakan pembiayaan, calon pembeli bisa membayar uang muka Rp 4,2 Juta untuk cicilan Rp 2.969.000,- per bulan selama 11 bulan.

Memang hanya diler-diler tertentu saja yang masih menjual Kawasaki Ninja 2-Tak. Kalau harga motor bekasnya masih cukup tinggi, begitu pula dengan harga motor barunya.


Terbukti, di salah satu diler di bilangan Parung, Bogor, Jawa Barat masih menyimpan motor keluaran Ninja 150 RR keluaran terakhir, tahun 2015.

Karena orisinalitas dan barangnya yang terbilang langka, membuat harga motor tersebut terbilang tinggi.

"Motor ini kan bisa dibilang langka, kita buka harga Rp 75 juta, namun secara pribadi masih bisa dinego," ungkap salah satu karyawan showroom Nushana Motor Santi saat berbincang dengan detikOto.


Saksikan juga video 'Ini Wajah ZX-6R Kuda Besi Terbaru dari Kawasaki':

[Gambas:Video 20detik]


Harga Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas Juga Masih Tinggi


(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed