Minggu, 28 Okt 2018 20:06 WIB

Intip Spesifikasi 3 Motor Baru Ducati di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
1
Halaman 1 dari 4
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Ducati Indonesia mendatangkan 3 moge baru untuk para riders dan pencinta Ducati di Indonesia. Kedatangan 3 produk baru motor asal Italia yang masuk Indonesia ini disambut oleh komunitas Ducati Desmo Ownwers Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner (DSO), Ducati Scrambler Rider dan jajaran manajemen Ducati Indonesia di Ducati Flagship Store (DFS) Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/218).

Produk yang dimunculkan di hadapan Ducatisti dan komunitas adalah Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta model Scrambler 1100 Sport. Kehadiran tiga model Ducati yang telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers.



"Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi," ujar Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui.

Bagaimana profil ketiga moge baru Ducati untuk Indonesia ini? Simak ulasannya berikut. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed