Rabu, 24 Okt 2018 10:52 WIB

Warna Baru Honda CBR250RR Pakai Livery Balap ala HRC

Luthfi Anshori - detikOto
Honda CBR250RR Livery Tim Balap HRC di Jepang. Foto: Dok. Young Machine Honda CBR250RR Livery Tim Balap HRC di Jepang. Foto: Dok. Young Machine
Jakarta - Penampakan Honda CBR250RR berkelir baru terlihat di gelaran MotoGP Jepang, Minggu lalu (21/10/2018). Kelir baru ini mengadopsi tricolor khas tim balap HRC. Dilihat sekilas, warna merah masih mendominasi kelir ala HRC ini. Warna merah dibalur mulai bagian fascia, tangki, sepatbor depan, hingga sedikit area belakang.

Sementara itu grafis warna biru menjadi pemanis yang melintang dari fairing depan hingga panel bodi samping belakang. Tambahan lain, disematkan warna putih di bagian undercowl.



CBR250RR ini juga mendapatkan sasis yang dilabur warna abu-abu metalik, yang mengesankan komponen aluminium di rangkanya. Detail lainnya, ada tulisan 'CBR250RR' di bagian fairing dan tulisan 'Honda' di bagian undercowl.

Sayangnya tulisan 'HRC' sebagai penegas identitas warna ini justru absen alias tidak ada sama sekali.



Selain ubahan warna, sepertinya tidak ada ubahan di segi teknis maupun penambahan fitur elektronik tertentu. Menurut media Jepang, Young Machine, CBR250RR tricolor ini akan resmi dirilis Desember mendatang bersama dengan dua warna CBR250RR baru lainnya seperti merah doff dan putih.

Untuk perkiraan harga CBR250RR versi livery HRC ini yakni sekitar JPY 780 ribu atau sekitar Rp 105,3 juta.




Tonton juga 'Menjajal Sangarnya Honda CBR250RR di Pulau Dewata':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com