Senin, 22 Okt 2018 09:41 WIB

Dari 3 Motor Anyar Benelli, TRK 251 Paling Cepat Masuk RI

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Benelli TRK 251. Foto: Dadan Kuswaraharja/detikOto Benelli TRK 251. Foto: Dadan Kuswaraharja/detikOto
Nusa Dua - Benelli merilis 3 motor anyar di Bali yakni TRK 251, 502C dan 752S. Dari ketiga motor yang akan segera meluncur di pasar dunia, Benelli Motor Indonesia akan merilis motor 250 cc dulu yakni TRK 251.

"TRK dulu karena yang lain sensitif terkena Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Kami yakinkan dulu mereka (Benelli) bisa distribusi kapan," ujar Direktur PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra saat berbincang dengan beberapa media di Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/10/2018) malam.



"Kalau ditanya kapan kepastiannya, tolong kami diberi waktu. Kami sih maunya cepat, di pameran otomotif nasional seperti GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) atau IIMS (Indonesia International Motor Show)," imbuhnya.



TRK 251 merupakan motor petualang berkapasitas 250 cc. Jika dirilis di Indonesia, motor akan bersaing ketat dengan Honda CRF 250 Rally dan Kawasaki Versys 250.

Tidak seperti dua pesaingnya, motor ini relatif lebih mudah dikendarai. Joknya yang rendah membuat kaki rata-rata orang Asia bisa menapak dengan mudah.




Tonton juga '3 Motor Adventure Teranyar dari Benelli':

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed