Minggu, 21 Okt 2018 10:17 WIB

Harga 3 Motor Benelli Bikin Kaget, Murmer Banget!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
3 motor Benelli. Foto: Dadan Kuswaraharja/detikOto 3 motor Benelli. Foto: Dadan Kuswaraharja/detikOto
Denpasar - Benelli meluncurkan tiga motor sekaligus di Bali. Harga ketiga motor bermesin masing-masing 250 cc, 500 cc dan 754 cc itu bikin kaget.

Untuk TRK 251 yang bakal menjadi pesaing serius buat motor Honda CRF 250 Rally atau Kawasaki Versys 250 harganya di China mencapai Rp 43-50 jutaan. Ada dua varian TRK 251. Varian teratas sudah memakai komponen asal Italia dan juga memiliki 3 box.


Untuk cruiser 502C, harganya juga cukup murah yakni Rp 87 jutaan sampai Rp 98 jutaan.

Sedangkan motor paling gede yakni 752C dibanderol mulai Rp 104 jutaan sampai Rp 117 jutaan.

Tapi ingat ya harga-harga yang kami sebut di atas merupakan harga Benelli untuk pasar China yang akan mulai menerima ketiga motor pada bulan November mendatang. Indonesia sendiri hingga berita ini ditulis belum mengumumkan untuk pasar Indonesia.


Pengumuman harga itu disambut meriah oleh para diler dan media asal China. Mereka langsung bertepuk tangan saat layar raksasa di tempat peluncuran memperlihatkan daftar harga ketiga motor Benelli secara berurutan. Mereka merasa harga itu sangat terjangkau.

"Kekuatan kami memang di harga," ujar Direktur Pemasaran Benelli untuk pasar di luar Eropa, Dante Bustos kepada wartawan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/10/2018). (ddn/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed