Sabtu, 20 Okt 2018 20:04 WIB

Vario Series Jadi Andalan Penjualan Honda di Jakarta dan Tangerang

Luthfi Anshori - detikOto
Honda Vario Foto: Rangga Rahadiansyah Honda Vario Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Segmen matik masih jadi tulang punggung penjualan Astra Honda Motor di DKI Jakarta dan Tangerang. Khususnya Vario Series, masih jadi andalan penjualan main diler Wahana.

"Matik jadi pilihan masyarakat Jakarta dan Tangerang untuk mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen Honda," papar Head of Marketing Wahana, Ario, di Jakarta (20/10/2018).



Menurut data, sepanjang 2018, main diler sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat tipe skutik Honda premium merupakan produk primadona yang dipilih konsumen.

"Seluruh tipe Skutik premium Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series)," terang Ario.

Tercatat, sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan hingga 19.600 unit.

Sementara All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit.

Honda Premium Matic DayHonda Premium Matic Day Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Honda Premium Matic Day Digelar

Untuk menguatkan image All New PCX dan All New Vario, Wahana juga menggelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang.



Ketiga lokasi tersebut yakni Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangerang City (3-7/10) dan Mall Tamini Square (17-21/10).

"Masyarakat diberi kesempatan untuk melihat dan menjajal produk Skutik Premium Honda. Selain itu pada ajang 'unjuk diri' tipe skutik premium Honda ini juga diisi beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung, apalagi dengan kehadiran All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium honda berteknologi terbaru di kelasnya," pungkas Ario.

Honda Premium Matic DayHonda Premium Matic Day Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Kegiatan ini diisi mulai dari penjualan unit, booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel, hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Tidak kalah penting, ada juga modification class, yang dipandu oleh modifikator peserta Honda Modif Contest (HMC). Memeriahkan suasana, disiapkan beragam games dengan hadiah menarik dan hiburan live music. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed