Kamis, 18 Okt 2018 12:06 WIB

Suzuki Kenalkan GSX150 Bandit Versi Upside Down di IMOS 2018?

Luthfi Anshori - detikOto
Suzuki Bandit Foto: Rachman Haryanto Suzuki Bandit Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tinggal menghitung hari. Lebih dari 60 peserta dari Agen Pemegang Merek motor maupun produsen aftermarket akan ikut hajatan otomotif yang diselenggarakan tiap dua tahun sekali ini.

Salah satu menu utama yang selalu dinanti masyarakat luas ketika pameran otomotif berlangsung adalah diperkenalkannya produk motor baru. Kendati para Agen Pemegang Merek motor masih menutup rapat-rapat informasi soal motor baru ini, detikOto bisa mengais sedikit informasi dari lapangan.



Contohnya dari pabrikan Suzuki yang akan memajang atau memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit versi sokbreker depan Upside Down. Informasi ini detikOto dapatkan dari salah satu bengkel modifikasi motor ternama.

"Iya, nanti (di IMOS) ada Bandit versi Upside Down," kata sumber, yang kami rahasiakan identitasnya. Menurut sumber tersebut, akan ada dua Suzuki GSX150 Bandit yang dipasangi suspensi depan USD untuk dipajang di booth Suzuki.

Kami pun mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada pihak PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia. Apa jawabannya?



"Kalau yang keluarkan pabrikan nggak mungkin ya. Palingan itu hanya modifikasi," kata Zulfikar Rafi Al Ghani, Marketing & Promotion PT SIS 2W, melalui pesan singkat kepada detikOto (17/10/2018).

Ketika ditanya lebih jauh, model motor baru apa saja yang akan diluncurkan Suzuki di IMOS 2018, pria ini menjawab singkat. "Ada pasti, insyallah," pungkas Ghani.




Tonton juga 'Suzuki GSX150 Motor Bandit Bertenaga Moge':

[Gambas:Video 20detik]

(lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed