Senin, 15 Okt 2018 19:57 WIB

Ducati Resmi Kenalkan Multistrada 1260 Enduro

M Luthfi Andika - detikOto
Ducati Multistrada 1260 Enduro Foto: dok. Ducati Ducati Multistrada 1260 Enduro Foto: dok. Ducati
Jakarta - Setelah dibocorkan pada situs resminya, akhirnya Ducati resmi memperkenalkan model motor lumpur terbaru mereka. Dan Ducati menjawabnya, dengan resmi memperkenalkan Ducati Multistrada 1260 Enduro.

Dikutip situs resmi Ducati, Senin (15/10/2018), dengan menawarkan mesin terbaru, sistem ergonomis yang lebih sempurna, dan beberapa sentuhan teknologi terbaru membuat motor pelahap semua medan ini tampil menawan.



Jika melihat sepak terjang moge yang satu ini, motor Multistrada memulai debutnya pada 2016, dengan menawarkan mesin 1.198cc. Namun Ducati mulai memperkenalkan Ducati Multistrada Enduro pada 2019. Dan kini Ducati Multistrada 1260 Enduro ditawarkan dengan mesin terbaru Testastretta DVT berkapasitas 1.262cc.

Ducati Multistrada 1260 EnduroDucati Multistrada 1260 Enduro Foto: dok. Ducati


Mesin ini diklaim bakal mampu menyemburkan 158 tenaga kuda, yang dikawinkan dengan variable cam timing, sehinggga membuat motor ini jauh lebih lembut dan lebih bertenaga mesin dari tarikan bawah. mesin ini juga dikawinkan dengan Ducati Quick Shift (DQS), sehingga tenaga yang dihasilkan bakal sesuai dengan 'betotan' gas.

Tidak sampai disitu, Ducati Multistrada 1260Enduro juga bakal diperlengkap dengan Cruise Control, riding modes, Bosch Cornering ABS, Cornering lights, Wheelie control, traction control, dan fitur Vehicle Hold Control.



Kenyamanan juga bakal dijanjikan motor Italia ini, berkat penggunaan bangku yang lebih kecil, hadlebars yang lebih lebar, dan centre of gravity yang lebih oke bersama degan sachs suspensi semi-aktif elektrik. Suspensi ini juga akan menjadi penyanggah dpelek 19 inci bagian depan dan 17 inci bagian belakang. Tangki besar hingga mencapai 30 liter juga akan disajikan, yang diklaim bakal mampu menemani pengendara hingga 450 km.

Ducati Multistrada 1260 EnduroDucati Multistrada 1260 Enduro Foto: dok. Ducati


Tidak sampai di situ, makin keren lagi Ducati Multistrada Enduro ini akan diperlengkap dengan fitur Human machne Interface (HMI), dengan display 5 inci FTF colour, selain itu fitur Ducati Multimedia System (DMS) juga akan diberikan. Sehingga berbagai fitur seperti bluetooth, membaca pesan, menerima telepon, mendengarkan musik bisa dilakukan pengendara.

Selain itu Ducati Multistrada 1260 Enduro akan memberi laporan kapan harus melakukan maintance atau servis, laporan performa dan map melalui Duacti Link App. Penasaran apa saja ketangguhan lainnya, sinak videonya berikut ini.

[Gambas:Youtube]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed