Kamis, 11 Okt 2018 17:25 WIB

Kata Galang Pratama dan Hafizh Syahrin Soal R25 dan R3

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis motor R25 dan R3 yang akan dipasarkan secara global ke wilayah Asia, Jepang, Amerika Serikat dan Eropa di Hotel Grand Mercure, Kamis (11/10/2018).

Ada yang spesial dalam acara tersebut, karena kehadiran dua pebalap kelas dunia, yakni Galang Hendra Pratama besutan Yamaha Racing Indonesia yang telah bertarung di ajang WorldSSP300 dan Hafizh Syahrin dari Tim Yamaha Tech3 di ajang MotoGP.

Keduanya berkesempatan menunggangi Yamaha R25 dan R3 saat peluncuran global pertama di Jakarta sebagai tuan rumah.

Galang Hendra yang diketahui akan turun balapan WorldSSP300 tahun depan mengaku tidak sabar untuk menunggangi R3 di lintasan balap. "Versi terbaru dari R3 membuat saya yakin berprestasi lebih baik untuk merah putih yang semakin di depan," ungkap pebalap yang masih berusia 19 tahun ini.

Galang HendraGalang Hendra Foto: Pradita Utama


Sementara pebalap asal Malaysia Hafizh Syahrin mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa memilikinya. "Modelnya versi terbarunya lebih baik dari sebelumnya, saya ingin memiliki satu untuk di rumah," ucapnya yang membuat pecah gelak tawa.
Hafizh SyahrinHafizh Syahrin Foto: Pradita Utama



Memang R25 dan R3 dikonsep sebagai motor sebagai motor sport yang nyaman dipakai untuk harian. Dengan beberapa pembaruan seperti model stang dan suspensi depannya.

"Motor ini dikembangkan dengan konsep Superbike yang dapat dikendarai setiap hari, dengan performa tinggi & mudah digunakan," ucap General Manager Of Southest Asia Sales Divison Yamaha, Keitaro Horikoshi.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed