Jumat, 05 Okt 2018 18:50 WIB

Suzuki GSX150 Bandit Dibikin Versi Touring, Ini Aksesorinya

Luthfi Anshori - detikOto
Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring. Foto: Luthfi Anshori Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Selain merilis harga resmi GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga memperkenalkan GSX150 Bandit versi touring. Motor itu mendapatkan beragam aksesori tambahan.

"Ini GSX150 Bandit yang sudah dipasangi aksesori SGA (Suzuki Genuine Accessories). Jadi aksesorinya nanti bisa dibeli konsumen secara terpisah," ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relations 2W PT SIS.



Dengan pilihan aksesori asli Suzuki ini, konsumen bisa mendandani GSX150 Bandit miliknya dengan gaya motor penjelajah, yang asyik dibawa jalan jauh.

Adapun pilihan aksesorinya mulai dari cover protector radiator, tank pad, fuel cap, USB Charger, alarm set, rim wheel decal set, hand guard, bar end plug, windshield bracket, dan bracket side bag soft. Sayang untuk informasi harga resminya belum bisa dijabarkan.

Suzuki GSX150 Bandit Dibikin Versi Touring, Ini AksesorinyaFoto: Luthfi Anshori


"Minggu depan baru bisa kita informasikan harga resminya," pungkas Ghany.

Selain aksesori SGA, PT SIS juga memamerkan aksesori produsen aftermarket dari 7Gear. Aksesori tersebut adalah windshield, crash bar, dan tank bag.



Sebagai informasi, GSX150 Bandit merupakan alternatif bagi pecinta Suzuki yang ingin motor sport nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Motor ini memiliki jok model tandem yang didesain sesuai kebutuhan. Setangnya juga cenderung tegak, dengan tinggi jok yang proporsional untuk postur orang Indonesia.

Dari sektor mesin, GSX150 Bandit dibekali mesin DOHC satu silinder 150cc, fuel injection.

Adapun fiturnya yakni LED headlight, spidometer digital, suzuki easy start system, dan shuttered key system.

Motor ini dijual dengan harga 26 juta rupiah on the road Jakarta. Dan ditawarkan dengan pilihan warna metallic matte titanium silver, brilliant white aura yellow, stronger red titanium black, dan titanium black. (rgr/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed