Rabu, 03 Okt 2018 19:28 WIB

Kapan Vespa Primavera 50th Anniversary Bisa Dipesan?

Luthfi Anshori - detikOto
Vespa Primavera edisi 50 tahun Foto: Luthfi Anshori Vespa Primavera edisi 50 tahun Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - PT Piaggio Indonesia hari ini (3/10/2018) resmi memperkenalkan varian terbaru dari tipe Primavera. Skuter baru ini merupakan edisi terbatas yang diluncurkan untuk memperingati 50 tahun usia Primavera.



"Kami bangga bisa meluncurkan Vespa Primavera edisi ulang tahun ke-50, di Indonesia. Itu berarti Indonesia termasuk bagian dari keluarga global Vespa," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar meminang skuter eksklusif ini, unitnya ternyata sudah bisa langsung di pesan. "Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami sudah memulai distribusinya ke diler-diler. Jadi unitnya pasti tersedia dan bisa langsung dipesan," ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Namun untuk daerah luar Jakarta, lanjut Bobby. Kemungkinan masih perlu menunggu waktu. "Untuk konsumen di luar daerah (Jakarta) harus menunggu unitnya, karena sedang proses pengiriman," pungkas Robby.



Sedikit informasi soal speknya, Vespa Primavera 50th Anniversary dibekali kapasitas mesin i-get 154,8 cc 4 Tak, 3 katup, injeksi, dengan sistem transmisi CVT.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 8,7 kw di 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm.

Karena ini merupakan produk limited edition, Vespa Primavera edisi setengah abad ini mendapat pelek 12 inci terbaru, yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari berwarna abu-abu.

Untuk warnanya sendiri, Vespa Primavera edisi 50 tahun ini hadir dengan dua pilihan, yakni Light BIue dan Brown Matte.

Menegaskan kesan ekslusif, terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak dekat kompartemen depan, tepatnya di sayap dalam sebelah kanan. Primavera 50th Anniversary juga sudah dilengkapi port USB untuk mengisi baterai gadget.

Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi lampu LED pada Iampu utama dan lampu belakang. Bagasinya juga cukup luas. Bisa menampung satu buah helm full face.

Edisi khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp 42.000.000 (on the road Jakarta), dengan jaminan pelayanan purna jual 3 tahun. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed