Sabtu, 22 Sep 2018 19:00 WIB

Penampakan Sport 300cc Terbaru Suzuki, Sudah Pakai Up Side Down

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Pool (newsmotor.com) Foto: Pool (newsmotor.com)
Jakarta - Setelah spyshoot-nya sempat tersebar di dunia maya, Suzuki akhirnya memajang motor terbaru hasil kerja sama dengan perusahaan China, Haojue. Seperti dilansir greatbiker.com, motor penerus Inazuma ini diberi nama DR300.

Tidak seperti GSR250F (Inazuma) yang mengusung konsep motor touring, DR300 lebih mengarah ke naked bike streetfighter. Bisa dikatakan, DR300 ini mirip dengan moge naked bike Suzuki lainnya seperti GSR750 atau GSX-S1000.

Misal pada bagian fascia, DR300 menampilkan wajah yang kalem khas motor sport touring. Berbanding terbalik dengan desain bodywork-nya yang menampilkan desain serba tajam atau agresif.


Mulai bagian shroud yang meruncing, tangki besar, model jok split seat, hingga sepatbor belakang model gantung, makin menambah kesan racy di motor ini.

DR300 juga dilengkapi beberapa fitur kekinian seperti headlamp dengan LED Daytime Running Light (DRL) dan spidometer full digital. Sektor kaki-kaki juga terlihat kekar dengan aplikasi suspensi depan Upside Down dan lengan ayun model banana.

Penampakan motor sport 300 cc terbaru dari SuzukiPenampakan motor sport 300cc terbaru dari Suzuki Foto: Pool (newsmotor.com)


Bicara mesin, Suzuki DR300 mengusung dapur pacu 299cc SOHC, dua silinder, dengan transmisi manual 6-percepatan. Sayang, meski wujudnya sudah diperkenalkan, harga resmi Suzuki DR300 masih belum diinformasikan. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed