Selasa, 18 Sep 2018 13:14 WIB

Penampakan Suzuki GSX-S Baru Bocor

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Pool (Rushlane) Foto: Pool (Rushlane)
Beijing - Suzuki melalui mitranya di China, Haojue, tengah bersiap untuk melahirkan motor baru yang dinamakan HJ300. Belum dipastikan kapan akan meluncur, namun foto motor yang berbasis GSX-250R tersebut kini sudah ramai di media sosial.

Diberitakan Rushlane (18/9/2018), Suzuki masih terus berjuang untuk mempersiapkan produk baru yakni GSX-S edisi 250 dan 350cc. Pengembangan tersebut dapat terlihat dari persiapannya untuk pasar China dalam memperkenalkan HJ300.

Haojue HJ300 ini menggunakan desain GSX-250R dan platform yang sama dengan Suzuki GSX-S300 (atau Gixxer 300). Nantinya, motor akan dijual ke pasar global dengan nama Suzuki GSX-S300 dan GSX-S250.


Berdasarkan foto yang beredar, motor memiliki headlamp dengan LED Daytime Running Light milik GSX-S300. DNA naked bike itu terus menjalar sampai ke pelek, USD front fork, tank shrouds, hingga swing arm. Kaki-kaki motor juga semakin tampak menarik dengan ban tubeless Pirelli.

Selain itu, HJ300 juga akan dibekali suspensi upside down dan suspensi bergaya motor sport di bagian depan serta belakangnya.


Di sektor pengereman, pada kedua ujungnya mempercayakan ABS. Sedangkan dapur pacu, motor menggendong mesin berkapasitas 299 cc, dua silinder sejajar empat katup. Kecepatan pada motor akan diatur dalam transmisi manual enam percepatan. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed