Jumat, 14 Sep 2018 18:24 WIB

Wajah Baru Ducati Scrambler Icon

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ducati Scrambler Icon Terbaru. Foto: Dok. Ducati Ducati Scrambler Icon Terbaru. Foto: Dok. Ducati
Jakarta - Ducati memperbarui tampilan Crambler Icon. Perubahannya tidak terlalu banyak, tapi setidaknya memberikan penyegaran pada motor bergaya klasik modern ini.

Disebutkan, mesin mendapatkan sejumlah perbaikan dan penyempurnaan. Dan yang paling menunjol adalah penyempurnaan paket cornering ABS dari Bosch.



Perubahan lainnya termasuk panel samping aluminium tebal pada tangki bahan bakar, cat hitam pada mesin, dan pelek baru. Lampu depan pun baru dan sudah dilengkapi dengan daylight running light (DRL).

Lampu sein LED sudah dibekali fitur auto-off. Yang lebih penting lagi, di layar LCD sudah ada informasi tingkat bahan bakar yang sebelumnya tidak ada.



Posisi duduk disempurnakan dengan penyesuaian setang dan kursi yang lebih datar. Suspensi juga telah diubah sehingga Scrambler Icon ini lebih nyaman untuk dikendarai.

Ducati juga memperbaiki kopling di Scrambler terbaru ini dengan menambahkan kopling hidrolik yang lebih lembut. Tuasnya kini bisa disesuaikan.

Ducati baru menjual Scrambler Icon ini pada November 2018. Ada dua pilihan warna pada Scrambler Icon, yaitu "Atomic Tangerine" dan "'62 Yellow".

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed