Rabu, 12 Sep 2018 13:48 WIB

#RodaDuaGila

Motor yang Kini Berubah Fungsi Jadi Penopang Hidup

M Luthfi Andika - detikOto
Rodaduagila Foto: dok. Pasang Mata detik.com Rodaduagila Foto: dok. Pasang Mata detik.com
Jakarta - Selama ini sepeda motor menjadi salah satu solusi untuk menembus kemacetan. Di satu sisi, kini sepeda motor berubah fungsi bukan hanya menjadi kendaraan, namun menjadi penopang hidup.

Jika melihat dari sistem keamanan, sepeda motor yang kini berubah fungsi menjadi penopang hidup memang jauh dari kata aman. Meski demikian, berkat sepeda motor kehidupan terus berjalan.

Seperti kiriman gambar Marone pada pasangmata di Tebet Barat, Jakarta. Bang Ujang memilih memodifikasi motor Suzuki miliknya, untuk membantu dirinya mencari nafkah berdagang sayuran. Bahkan Bang Ujang mengatakan dirinya menghabiskan dana hingga Rp 5 juta untuk bisa melakukan modifikasi seperti ini.

[Gambas:Pasang Mata]



Begitu juga kiriman Foto dari gajah pesing kepada pasangmata. Motor kini tidak hanya menjadi kendaraan untuk beraktivitas, motor kini berubah fungsi menjadi becak di Surabaya. Seperti yang dilakukan Warno yang mengatakan dirinya mengubah motor demi bertahan hidup.

[Gambas:Pasang Mata]



Nah untuk Otolovers yang melihat sepeda motor yang berubah fungsi, dan terkesan menjadi RodaDuaGila, bisa langsung kirimkan foto Otolovers ke pasangmata.com ya. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed