Jumat, 31 Agu 2018 08:01 WIB

Motor Listrik Pengawal Piala Dunia 2018 Dijual

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Visordown Foto: Visordown
Moskow - Produsen senapan legendaris asal Rusia, Kalashnikov, tak hanya ahli membuat senjata mengerikan seperti AK-47 saja. Mereka juga bisa memproduksi kendaraan listrik seperti Kalashnikov UM-1, motor yang digunakan kepolisian Rusia saat mengawal Piala Dunia 2018.

Resmi dirilis di ajang International Military Technical Forum 2018 beberapa waktu lalu, kini Kalashnikov UM-1 resmi dijual. Jadi, bagi Otolovers yang demen motor bernuansa adventure itu sudah bisa memesannya, sebagaimana dilansir Visordown, Jumat (31/8/2018).



Aura kegagahan UM-1 kental terasa mulai dari hadirnya windshield, crash-bar dan integrated-pannier serta boks samping yang ada di buritan motor. Selain itu, kaki-kakinya juga disebut mampu membangkitkan aura petualang sejati karena sudah disematkan suspensi upside-down di depan dan monoshock pada bagian belakangnya.




Untuk sektor dapur pacu, motor listrik ini diklaim mampu melaju dengan kecepatan maksimum 100 kilometer per jam, serta menempuh jarak hingga 150 km saat baterai terisi penuh. Cukup menggoda, bukan? (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed