Kamis, 19 Jul 2018 16:23 WIB

Pengunjung Padati Booth Skutik Ini di Ajang Balap Motor Nasional

Raras Prawitaningrum - detikOto
Booth Yamaha di acara Yamaha Cup Race Bukit Peusar Tasikmalaya (Foto: dok. Yamaha) Booth Yamaha di acara Yamaha Cup Race Bukit Peusar Tasikmalaya (Foto: dok. Yamaha)
Jakarta - Tak bisa dipungkiri skutik menjadi motor idaman banyak orang. Bahkan skutik menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga karena sangat cocok dikendarai oleh siapa saja, termasuk ibu rumah tangga.

Maka tak heran jika booth skutik MAXI Yamaha dipenuhi oleh banyak orang di berbagai acara. Misalnya pada ajang balap motor nasional Yamaha Cup Race yang digelar di Bukit Peusar, Tasikmalaya beberapa pekan lalu. Para pengunjung memadati booth Yamaha karena tertarik akan skutik MAXI Yamaha yaitu Lexi.

Selain melihat keseruan Yamaha Cup Race yang melibatkan komunitas di kelas Aerox 155 Cup Community, pengunjung bisa melakukan test ride Yamaha Lexi. Jadi pengunjung bisa merasakan langsung sensasi mengendarai Lexi.

 Pengunjung melakukan test ride Yamaha Lexi (Foto: dok. Yamaha) Pengunjung melakukan test ride Yamaha Lexi (Foto: dok. Yamaha)

Salah satu pengunjung, Dadang Irawan, mengaku ia senang bisa mengikuti test ride Yamaha Lexi.

"Saya suka motor ini, desainnya bagus, fitur-fiturnya modern sesuai kebutuhan zaman sekarang seperti colokan charger handphone. Pijakan kakinya juga lega. Rasanya nyaman pas test ride tadi. Saya suka Lexi warna merah," ujar Dadang.

 Pengunjung melihat fitur Yamaha Lexi (Foto: dok. Yamaha) Pengunjung melihat fitur Yamaha Lexi (Foto: dok. Yamaha) Foto: Dok Yamaha

Yamaha Lexi yang mengusung konsep Smart Is The New Sexy ini memiliki tiga pilar konsep utama. Adapun konsepnya adalah Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang membuat pengendara tampil lebih smart.

Fitur-fiturnya modern serta disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Jadi pengendara bisa merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan torsi maksimum di setiap putaran. (ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed