Jumat, 13 Jul 2018 11:05 WIB

Joknya Lega, Motor Ini Jadi Idaman Pengemudi Ojek Online

Tia Reisha - detikOto
Yamaha Lexi (Foto: Yamaha) Yamaha Lexi (Foto: Yamaha)
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Jasa transportasi ojek online kini semakin mudah ditemukan di berbagai kota. Maka tak heran jika permintaan akan motor yang mumpuni untuk dibawa berkendara seharian makin tinggi.

Motor yang digunakan untuk ojek online harus memenuhi kriteria tertentu. Salah satunya harus nyaman dikendarai. Sebab, hal ini juga berpengaruh pada penilaian dari customer untuk pengemudi.



Untuk memenuhi kriteria tersebut, pengemudi ojek online bisa memilih motor dengan jok yang lega. Salah satunya adalah Yamaha Lexi yang didesain dengan jok panjang sehingga pengemudi bisa berboncengan dengan nyaman.

Joknya Lega, Motor Ini Jadi Idaman Pengemudi Ojek OnlineFoto: Dok Yamaha


Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan Electric Power Socket untuk mengisi ulang baterai ponsel. Dengan begitu, aktivitas pun bisa berjalan lebih lancar karena tidak perlu khawatir ponsel akan mati di tengah jalan untuk mengaktifkan aplikasi peta online maupun mengambil penumpang.

Joknya Lega, Motor Ini Jadi Idaman Pengemudi Ojek OnlineFoto: yamaha


Tidak hanya itu, motor berkapasitas 125 cc ini juga disempurnakan teknologi Blue Core. Jadi motor lebih efisien, andal, bertenaga.




Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Pengemudi pun bisa dengan praktis menaruh helm half face untuk customer di dalam bagasi. Yamaha Lexi, motor idaman yang paling diinginkan pengemudi ojek online. (mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed