Rabu, 20 Jun 2018 13:40 WIB

Gokil, Mobil Ini Diangkut Pakai Motor 3 Roda

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Motor angkut mobil sedan Foto: Istimewa/Live Leak Motor angkut mobil sedan Foto: Istimewa/Live Leak
Zhejiang - Pengendara di kota Zhejiang, Huzhou, China dihebohkan dengan pemandangan tak biasa di jalanan. Sebuah motor tiga roda menggendong mobil sedan di jalanan yang sibuk.

Gendongan yang tak biasa itu pun menghabiskan sekitar 2 lajur jalanan. Video motor gendong mobil itu langsung menjadi bahan pergunjingan netizen.

Ada yang menilai video itu hoax melihat ban mobil yang kempes dan tidak bundar, yang lain menganggap ban rata itu normal karena menunjukkan ban sudah kempes beberapa waktu dan rusak serat-seratnya sehingga rata.

Ban mobil terlihat rataBan mobil terlihat rata Foto: Istimewa




Percaya tidak percaya, seperti dilansir shanghaiist, polisi sudah menemukan pengendara motor tiga roda itu. Dia mengatakan dia membeli mobil seharga 800 yuan dan akan membawanya ke tempat rongsokan untuk dijual suku cadangnya.

Sepertinya pria itu bakal rugi banyak, karena polisi memutuskan untuk menilangnya sebesar 1.300 yuan. Polisi pun mengurangi poin SIM-nya sebanyak 9 poin.

Motor mengangkut mobil tahun 2015 lalu Motor mengangkut mobil tahun 2015 lalu Foto: New York Post


Motor 3 roda mengangkut mobil bukan pertama kali terjadi di China, tahun 2015 lalu, ada seorang pengendara yang mengangkut minivan di kota Zhenjiang, Provinsi Jiangsu. Polisi kemudian menilangnya karena bertindak ceroboh saat berkendara. Uniknya, seperti halnya mobil sedan di atas, mobil minivan itu pun kelihatan bannya rata. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed