Minggu, 10 Jun 2018 10:45 WIB

Ini Cara Mudah Berangkat Umrah untuk Para Pencinta Otomotif

Mustiana Lestari - detikOto
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Umrah menjadi mimpi umat Islam, tak terkecuali para pencinta otomotif. Memang untuk menjalani ritual ini perlu dana yang tidak sedikit. Apalagi mengingat ongkos yang harus dikeluarkan.

Kendati demikian, jangan berputus asa karena pasti ada cara menuju ke Tanah Suci. Coba lakukan tips berikut ini.

Pertama, mulai membuat tabungan berencana. Ingat, ini tabungan berencana jadi lebih baik gunakan deposito atau tabungan yang tidak bisa diambil sewaktu-waktu.

Kedua, pilih dengan seksama biro perjalanan umrah yang menyediakan fasilitas angsuran untuk pergi umrah. Namun penting untuk diingat, jangan pilih yang abal-abal.


Ketiga, para pencinta otomotif tentu ingin mendapatkan umrah sekaligus bisa menyalurkan kecintaannya pada dunia otomotif. Untuk yang satu ini, bisa mengandalkan program Umrah Yamaha yang digelar April hingga September 2018.

Melalui program ini pencinta otomotif bisa mewujudkan dua mimpinya sekaligus yaitu mempunyai motor dan berumrah. Caranya mudah untuk mengikuti program ini, konsumen bisa mengikutinya dengan membeli semua tipe sepeda motor Yamaha.

Dari pembelian itu, konsumen bisa mendapatkan 1 nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku.

Misalnya, pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian. Kemudian setelah membeli, jangan lupa mendaftarkan diri ke website resmi Yamaha untuk mendapatkan tambahan 1 nomor undian.


Sementara pembelian di special event seperti Blue Core Yamaha Motor Show, konsumen bisa mendapatkan tambahan 1 nomor undian. Setelah membeli, konsumen harus meng-upload ke media sosial untuk mendapatkan tambahan 1 nomor undian dan cantumkan juga hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor.

Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2018 dan Januari 2019. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed