Sabtu, 02 Jun 2018 04:03 WIB

Bonceng Sohibnya, Rossi Naik Nmax di Luar Sirkuit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rossi menunggangi Nmax di luar lintasan. Foto: Istimewa Rossi menunggangi Nmax di luar lintasan. Foto: Istimewa
Mugello - Pebalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi, tampak mengenakan skuter matik (skutik) yang tak asing untuk orang Indonesia. Di luar lintasan balap, Rossi menunggangi Yamaha Nmax di Mugello, Italia.

Memboncengi sohibnya, Rossi ngegas Yamaha Nmax berkelir biru. Skutik gambot Yamaha itu dikustomisasi khusus untuk Rossi.

Hal itu terlihat dari warna serta livery khas tim Movistar Yamaha MotoGP. Ditambah lagi dengan nomor khas Rossi, 46 berwarna kuning.



Jangan heran, Yamaha Nmax memang tak hanya beredar di Indonesia. Yamaha sudah mengekspor motor tersebut ke berbagai negara. Salah satu negara yang menjual Nmax adalah Italia, kampung halaman Rossi.



Rossi tak cuma sekali menggunakan skuter tersebut di luar lintasan. Nmax memang kerap kali dijadikan sebagai paddock bike atau motor pendukung tim pebalap di luar lintasan.

Beberapa waktu lalu, Rossi juga meninjau sirkuit Phillip Island menggunakan Nmax. Sama seperti yang digunakan di Mugello, ossi menggunakan Nmax berwarna biru di Australia pada saat itu. Terdapat livery khas motor Valentino Rossi dengan nomor andalannya, 46 juga di sana.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed