Minggu, 27 Mei 2018 18:00 WIB

Motor Baru

Suzuki Mulai Pasarkan Nex Generasi Kedua

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Suzuki Nex II (Foto: Suzuki) Suzuki Nex II (Foto: Suzuki)
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia akhirnya resmi memasarkan skuter matik terbarunya Suzuki Nex generasi kedua atau Nex II.

Sebelumnya motor sempat diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show bulan April. Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama mengklaim motor ini sudah ditunggu-tunggu konsumen Indonesia.


Suzuki Nex IISuzuki Nex II Foto: Khairul Imam Ghozali

"Sudah satu bulan kami mem-viralkan Suzuki Nex II, kali ini kami resmi meluncurkannya," ujar Itayama dalam sambutannya, di di PRJ Kemayoran, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

"Banyak calon konsumen kami yang sudah menunggu terutama kategori generasi muda yang juga menunggu kehadiran Suzuki Nex II," tambah Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya.



Untuk lebih meyakinkan konsumennya, lebih lanjut Yohan mengatakan Suzuki Nex II punya harga yang lebih murah secara menyeluruh di berbagai daerah, ketimbang para kompetitornya.

"Suzuki Nex II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain," lanjutnya.



Suzuki Nex II hadir dalam 5 varian, NEX II Standard Rp 13.950.000, NEX II Elegant Rp 13.950.000, NEX II - Elegant Premium Rp 14.400.000, NEX II -Fancy Dynamic Rp 14.650.000 serta NEX II - Sporty Runner Rp 14.650.000



Saksikan video berikut untuk melihat varian Suzuki Nex II:

[Gambas:Video 20detik]

(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed