Kamis, 24 Mei 2018 19:33 WIB

Beli Sekarang, Honda PCX Tidak Bisa Buat Lebaran

Ruly Kurniawan - detikOto
Honda PCX Foto: Rengga Sancaya Honda PCX Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Hari raya Idul Fitri identik dengan barang-barang baru, tak terkecuali untuk sepeda motor. Bahkan biasanya, menjelang dan beberapa hari setelah lebaran penjualan motor meningkat. Namun untuk Otolovers yang berburu Honda PCX sabar dahulu ya, karena roda dua tersebut tidak bisa dibawa untuk lebaran.



PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor motor Honda di Jakarta dan Tangerang mengatakan untuk Honda PCX indennya sampai lebih dari sebulan. Soalnya pemesanan motor ini sangat positif.

"Sampai minggu kemarin penjualan Year to Date (ytd) kurang lebih 150 unit dari Januari. Dibandingkan dengan target masih on trek, sampai bulan Mei. Masih sesuai rencana yang sudah ditetapkan tahun lalu," ucap Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (24/5/2018).



"PCX sudah terjual sekitar 3000an unit tiap bulannya, dan masih ada inden. Jadi kalau dibeli sekarang sekitar sebulan sampai rumah," lanjutnya.



Dikesempatan yang sama, Head of Marketing Wahana, Ario, juga memaparkan bahwa PCX sangat diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Ya tapi sayang, ini tidak bisa dibawa lebaran ya kalau pesan sekarang karena inden sebulanan. Kalau stok yang sekarang untuk memenuhi inden bulan lalu," ucap Ario. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed