Harley-Davidson di Film Terminator Dilelang, Harga Rp 3 Miliar

M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 21 Mei 2018 12:39 WIB
Motor Harley-Davidson yang dilelang Foto: Visordown
Los Angeles - Otolovers pasti ingat dong dengan film Terminator yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger? Yup, dalam film tersebut Arnaold memang menjadi robot yang datang dari masa depan ke masa lalu, untuk bisa menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Eits, tapi kita di sini tidak ingin bicara soal film yang diperankan Schwarzenegger tersebut ya Otolovers. Melainkan motor Harley-Davidson yang dipakai Schwarzenegger dalam Terminator 2. Motor yang penyelamat John Connor muda dari serangan robot T-1000 itu akan dilelang oleh Profiles in History, sebuah rumah lelang yang mengkhususkan diri pada melelang barang-barang memorabilia dari Hollywodd.

Seperti dikutip visordown, Senin (21/5/2018), Harley-Davidson FLSTF Fat Boy pada film Terminator 2 siap dilelang dengan harga kisaran mulai USD 200.000-300.000, atau sekitar Rp 3-4 miliar dengan kurs sekarang.

Motor yang diperoleh dari rumah produksi film Carolco itu disebut memiliki beberapa goresan di badannya karena proses produksi film. Odometernya menunjukkan motor tidak dipakai banyak, karena baru 392 mil saja.


(lth/ddn)