Senin, 07 Mei 2018 18:12 WIB

Bocoran Motor Baru Piaggio Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Model berpose dengan motor Vespa di arena IIMS 2018 (Foto: Rengga Sancaya) Model berpose dengan motor Vespa di arena IIMS 2018 (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Motor keluaran Piaggio Indonesia sudah cukup banyak jajarannya di Indonesia. Untuk tahun ini masih ada beberapa produk anyar lagi yang akan dihadirkan untuk konsumen tanah air.

Bulan April lalu, Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera dan Sprint dengan penambahan ABS, kemudian menyusul ada motor edisi khusus Vespa Sei Giorni. Setelah itu akan ada lagi.

"Yang pasti kita akan bawa lebih dari dua produk anyar," ujar Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal saat ditemui detikOto, di Jakarta.

Selain itu lebih lanjut Roby menyebut, dari produk-prouduk baru yang akan meluncur nanti, model limited edition akan kembali diboyong. Untuk tahun ini sendiri, mereka sudah memboyong Vespa Sei Giorni, produk yang dibekali mesin GTV 300cc edisi khusus untuk mengenang kompetisi balap Six Day international Enduro Championship 1951, di Italia. "Ya Limited Edition yang kita mau bawa lagi, ada lagi tahun ini," lanjutnya.

Perlu diketahui, Vespa Sei Giorni merupakan produk perdana dari Vespa yang dibekali mesin Vespa GTV 300 cc.

(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed