Senin, 07 Mei 2018 13:50 WIB

Mau Jadi Generasi Zaman Now yang Sukses? Ikuti 3 Tips Ini

Raras Prawitaningrum - detikOto
Foto: Shutterstocks Foto: Shutterstocks
Jakarta - Menjadi generasi 'zaman now' yang sukses bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Meskipun sudah banyak teknologi yang bisa menyelesaikan suatu pekerjaan atau kebutuhan dengan praktis, kesuksesan tidak bisa digapai dengan semudah itu.

Berikut hal yang harus dilakukan agar bisa menjadi generasi 'zaman now' yang sukses.

1. Bangun Koneksi

Memiliki banyak kenalan atau teman merupakan salah satu jalan menuju kesuksesan. Dengan punya banyak koneksi, kalian bisa mendapatkan ragam informasi tentang banyak hal.

Apalagi jika kalian sudah membangun koneksi sejak kuliah, biasanya mendapatkan pekerjaan akan lebih mudah. Selain itu, dengan punya banyak koneksi, kalian bisa berkolaborasi membangun sebuah bisnis.

2. Peka Terhadap Peluang

Menjadi generasi 'zaman now' harus pekaerhadap segala hal. Sebab, terkadang hal yang terlihat sepele bisa menjadi peluang baik demi menuju kesuksesan. Misalnya kehadiran media sosial Instagram bisa dimanfaatkan menjadi peluang bisnis yang tepat.

Setelah melakukan riset dan menentukan target pembeli, kalian bisa mempromosikan bisnis lewat Instagram dengan materi yang menarik. Hanya bermodalkan media sosial, kalian bisa menggaet banyak pembeli.

3. Harus Aktif dan Gesit

Hidup di era yang serba cepat, generasi 'zaman now' dituntut menjadi pribadi yang aktif dan gesit. Jika lengah, banyak peluang baik bisa terlewatkan. Agar tetap aktif dan bisa gesit dalam melakukan banyak kegiatan, Yamaha Lexi sangat tepat menjadi partner untuk menuju kesuksesan.

Mau Jadi Generasi Zaman Now yang Sukses? Ikuti 3 Tips IniFoto: Yamaha Lexi (Dok. Yamaha Indonesia)

Skutik Yamaha terbaru ini punya konsep 'Smart is the New Sexy' dengan tiga kualitas utama yang bisa mendukung kalian bergerak cepat. Adapun ketiga hal tersebut antara lain Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine.

Yamaha Lexi yang diluncurkan Januari lalu bersama pebalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ini punya banyak keunggulan. Misalnya skutik ini dibekali dengan mesin Blue Core 125cc LC4V, Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha Lexi (Dok. Yamaha Indonesia)Yamaha Lexi (Dok. Yamaha Indonesia)



Lalu joknya lebih panjang dan pijakan kaki lebih lebar sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal saat mengendarainya. Lexi hadir dengan pilihan warna Matte Red, Matte Grey, dan White pada Yamaha Lexi. Ada juga warna Matte Blue, Matte Grey, dan Bronze untuk Yamaha Lexi-S. Yuk, kenali keunggulan Yamaha Lexi lebih lengkap dengan menonton video berikut ini.

[Gambas:Youtube]

(nwy/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed