Jumat, 20 Apr 2018 13:45 WIB

Honda Serahkan 2 Unit Goldwing ke Tangan Konsumen

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Honda Serahkan 2 Unit Goldwing ke Tangan Konsumen Foto: Khairul Imam Ghozali Honda Serahkan 2 Unit Goldwing ke Tangan Konsumen Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Honda meluncurkan motor gedenya yakni Goldwing di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Motor yang sempat mencuri perhatian Presiden Joko Widodo itu hari ini diserahkan pada dua konsumen pertama yang telah memesannya.



Dua unit Honda Goldwing yang dibanderol miliaran rupiah ini diserahkan secara simbolis kepada dua konsumen yakni Suprapto dan Steviano, setelah mereka memesannya kemarin di IIMS 2018.

"Sebelumnya ngeliat yang di luar negeri dulu, terus nunggu datang ke Indonesia sudah nanya-nanya ke AHM (Astra Honda Motor), di IIMS hadir ya udah pesen," ujar Stevie, konsumen yang datang langsung dari Malang, kepada wartawan, di Diler Big Wing Astra BSD, Jumat (20/4/2018).

Honda GoldwingHonda Goldwing Foto: Khairul Imam Ghozali


Begitu juga dengan Suprapto, konsumen asal Bogor ini mengaku sudah cukup lama menanti kehadiran Honda Goldwing di Indonesia. Begitu datang langsung pesan.



"Kalau dari kapannya (nunggu Honda Goldwing) saya lupa, pokoknya begitu dapat info meluncur di IIMS saya pesan, kebetulan rezeki lagi ada juga," tuturnya.

Chief Operation Officer Astra Motor Octavianus Dwi berharap, dengan serah terima tersebut diharapkan keinginan konsumen untuk memiliki Honda Goldwing terpenuhi dan terbayar.



"Astra motor selaku main diler mau menyerahkan perdana Honda Goldwing yang sempat menarik perhatian Jokowi, untuk itu kami berterimakasih kepada pak Suprapto dan pak stevie," ucapnya.

Penyerahan Honda Goldwing ini dilakukan oleh Astra Motor selaku main diler PT Astra Honda Motor, di Astra Bizz Center. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed