Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 10 April 2018, 10:16 WIB

Saudara Yamaha Fino Tampil Lebih Segar

M Luthfi Andika - detikOto
Saudara Yamaha Fino Tampil Lebih Segar Yamaha Fascino, skuter retro di India. Foto: Indianautosblog
New Delhi - Di Indonesia Yamaha masih menawarkan skuter bergaya retro yakni Yamaha Fino. Kini di India, Yamaha menawarkan skuter retro terbaru, Yamaha Fascino.

Seperti dikutip Indianautosblog, Selasa (10/4/2018), India Yamaha Motor (IYM) akhirnya siap memperkenalkan Yamaha Fascino 2018, dengan banderol 54.593 rupee atau setara dengan Rp 11,5 jutaan.



Model terbaru Yamaha Fascino ini dikatakan memiliki desain terbaru pada tampilan depan, dengan emblem Yamaha dan sentuhan krom pada bagian depan.

Desain terbaru juga terlihat pada bagian samping dan desain jok. Pemilihan two tone, seperti jok dengan kelir coklat dan emas pada bagian bodi membuat Yamaha Fascino terlihat mewah.

Dikatakan skuter retro Yamaha ini akan ditawarkan dengan 7 pilihan warna, Glamorous Gold; Dapper Blue; Beaming Blue; Dazzling Grey; Sizzling Cyan; Spotlight White, dan Sassy Cyan.



"Yamaha selalu berkomitmen untuk terus melakukan perubahan pada line produk kami dari waktu ke waktu. Fascino selalu menjadi model yang disenangi oleh pencintanya semenjak diperkenalkan dengan menawarkan teknologi, fitur dan desain terbaik," ujar Roy Kurian, Senior Vice President, Sales & Marketing, Yamaha Motor India Sales Pvt. Ltd.

Yamaha pun menargetkan Fascino akan menjadi pilihan pengendara muda yang stylish dan fashionable.

Sebagai catatan Yamaha Fascino akan menawarkan mesin 113 cc SOHC, Blue Core yang mampu menyemburkan 7,1 PS di RPM 7.500 dan torsi mencapai 8,1 Nm di RPM 5.000. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed