Rabu, 21 Feb 2018 12:24 WIB

Moge Seharga Alphard Ini Dibeli Pengusaha Kalimantan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Kawasaki Foto: Kawasaki
Jakarta - Motor gede dengan harga yang hampir menyamai sebuah Alphard, Kawasaki Ninja H2 Carbon sudah laku di Indonesia. Motor hanya ada 1 unit dan diboyong oleh pengusaha asal Kalimantan Amin Andrianto.

Di akun sosial medianya, Kawasaki memperlihatkan video penyerahan motor kepada Amin. Motor bersuara gahar itu dijual seharga Rp 835.000.000, tambah sekitar Rp 70 jutaan, Anda bisa mendapatkan Alphard model baru.

[Gambas:Instagram]



Kawasaki mengatakan H2 Carbon merupakan model limited edition yang memiliki carbon-fiber pada fairing atas dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga mirip dengan H2R. Selain itu ada penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih, serta suspensi dari Ohlins.

"Yang membuatnya menjadi lebih special adalah serial number plate di setiap motornya. H2 standar sudah ada beberapa orang yang punya di Indonesia, tapi H2 Carbon hanya diproduksi sebanyak 120 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapatkan jatah 1 unit, yaitu nomor 72," tulis Kawasaki.

Tidak seperti H2R yang hanya bisa dipakai di trek balap, H2 Carbon sudah memiliki kelengkapan berkendara yang sesuai aturan, jadi Amin nanti bisa membawa motor ngebut di jalanan. Dengan kecepatan yang bisa menembus di atas 200 km per jam, kira-kira mau dibawa ngebut kemana ya?

[Gambas:Instagram]



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
CNN ID
×
Layar Pemilu Terpercaya
Layar Pemilu Terpercaya Selengkapnya