Rabu, 21 Feb 2018 10:59 WIB

Akankah MegaPro Ikuti Jejak Verza Pakai Nama CB?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Honda MegaPro Foto: detikOto Honda MegaPro Foto: detikOto
Jakarta - Honda lebih menguatkan keluarga motor sport naked dengan brand CB. Kini, Honda Verza pun ikut mengusung nama CB, dengan nama lengkap Honda CB150 Verza.

Ke depan, tak menutup kemungkinan semua motor sport naked Honda pakai nama CB. Wakil Presiden Direktur Eksekutif Astra Honda Motor, Johannes Loman, menyebut motor sport Honda ada kemirip-miripan. Untuk CB dipakai motor sport naked, sementara CBR dipakai untuk sport fairing.

"Kalau CB naked ada tambahan R-nya, itu naked yang sporty. Nah All New Honda CB150 Verza ini CB yang naked tapi bukan sporty, tapi lebih ke tough," kata Loman.

Akankah motor sport naked Honda satu lagi, yakni MegaPro mengikuti jejak Verza? Loman tidak memberikan jawaban yang apasti.

"Nanti kita lihat lagi. Kan bertahap ya, tapi belum ada planning ke sana. CB kan sudah melegenda di Indonesia," ucapnya.

Dengan mengusung nama CB di depan Verza, Honda ingin memperkuat motor ini di keluarga CB, yakni keluarga motor sport naked Honda secara global.

"Kami ingin memperkuat kebanggaan konsumen memilki motor sport fungsional Honda dengan brand CB sebagai brand sport global Honda melalui kehadiran motor terbaru, All New Honda CB150 Verza," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma dalan sambutannya di acara peluncuran Honda Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Layar Pemilu
×
Serangan Balik La Nyalla
Serangan Balik La Nyalla Selengkapnya