Selasa, 20 Feb 2018 12:46 WIB

Bedah Fitur Honda CB150 Verza

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor sport versi penyegaran, Honda CB150 Verza. Model ini didesain sebagai motor sport entry level, jadi konsumen yang sebelumnya bisa menggunakan motor bebek atau motor matik bisa naik kelas ke Honda CB150 Verza.

Design Project Leader New CB150 Verza, Honda R&D South East Asia, Indonesia Representative Dani Ibrahim, mengatakan Verza ditujukan untuk pria dari usia muda sampai dewasa. Motor ini bisa digunakan jarak dekat maupun jarak jauh.

"Serta untuk berbagai fungsi seperti bawa barang, bertualang, bersosialisasi dengan komunitas, dan lain-lain. Melihat fenomena tersebut, kami mengumpulkan tiga kata kunci dari motor ini. Pertama kebanggaan di mana mereka merasa bangga memiliki motor sport yang kelasnya lebih tinggi. Kedua multipurpose, mereka menemukan motor yang tangguh, andal untuk mempermudah aktivitas jarak pendek atau jauh tetap serbaguna. Ketiga gagah, sebagai lelaki sejati mereka merasa lebih maskulin menggunakan motor sport," kata Dani di acara peluncuran Honda CB150 Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/2/2018).

Dari tiga kata kunci itu, tim pengembangan berusaha keras merancang Verza sebagai motor sport naked yang maskulin. Motor ini juga disebut memiliki fitur modern dengan harga terjangkau.

Berikut profil Honda CB150 Verza: (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed