Selasa, 06 Feb 2018 10:22 WIB

Iannone dan Alex Rins Lebih Suka GSX-R150, Ini Alasannya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Andrea Iannone dan Alex Rins. Foto: Khairul Imam Ghozali Andrea Iannone dan Alex Rins. Foto: Khairul Imam Ghozali
Bogor - Suzuki bukan hanya punya GSX-R dengan kapsitas mesin 150 cc, namun ada juga versi 125 cc-nya untuk pasar Eropa. Namun dua pebalap Tim Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins lebih memilih GSX-R150.

Seperti yang disampaikan Iannone saat pagelaran Suzuki Bike Meet-Jamboree Nasional 2018, di Sirkuit Sentul, dirinya lebih memilih GSX-R150 karena lebih bertenaga.



"Sudah pasti (GSX-R) 150. Karena tenaganya lebih besar, dan yang pasti lebih baik, saya seorang pebalap, dan saya suka dengan motor yang punya tenaga besar," ujarnya kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Senada dengan Iannone, rekan setimnya, Alex Rins juga mengatakan lebih memilih GSX-R150 cc ketimbang 125 cc. Meski secara bentuk kedua motor ini serupa.



"Tapi seperti yang Andrea katakan, pebalap lebih suka motor dengan tenaga yang lebih besar, dan pastinya saya lebih memilih 150 cc," tuturnya.



Suzuki sendiri menjual GSX-R125 cc untuk pasar global seperti di Eropa, sedangkan untuk pasar lokal, produsen asal Jepang itu hanya menyediakan versi 150 cc-nya. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed