Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 03 Februari 2018, 17:24 WIB

Ini Kesan Iannone dan Rins Ngebut Bareng Bikers Indonesia di Sentul

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ini Kesan Iannone dan Rins Ngebut Bareng Bikers Indonesia di Sentul Foto: Ari Saputra/detikSport
Sentul - Dua pebalap Tim Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins datang dan menghadiri pestanya bikers Suzuki di Indonesia, yakni Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018. Melihat para bikers yang membludak, Alex Rins merasa bikers Indonesia berbeda dengan di negara lain.

"Di Italia, juga Spanyol, dan seluruh dunia event seperti ini juga ada. Namun tidak segila bikers di sini (Indonesia). Kita bisa bersama-sama berkendara di track (Sirkuit Sentul) itu merupakan hal yang mengesankan," ujarnya di Sentul, Sabtu (3/2/2018).

Senada dengan Alex Rins, Iannone juga merasa animo bikers di Indonesia sangat terasa, dan dirinya merasa senang dapat kembali sambangi Indonesia.

Selain itu, Iannone juga mengatakan dengan animo yang sangat besar tersebut otomatis akan mempengaruhi performanya saat balapan.

"Saya sudah empat kali ke sini, selalu menjadi momen spesial saya ke sini saya merasakan betul support dari semua orang. Khususnya seluruh klub Suzuki dan mereka sangat gila dengan motorsport. Kami sangat beruntung ketika mereka sangat mencintai kami dan mendukung kami penuh tentu itu akan berpengaruh pada kami," tuturnya. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed