Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 01 Februari 2018, 14:15 WIB

Servis Motor Honda di Jawa Barat Bisa Booking Lewat HP

Mochamad Solehudin - detikOto
Servis Motor Honda di Jawa Barat Bisa Booking Lewat HP Foto: Mochamad Solehudin
Bandung - PT Daya Adicipta Mustika terus berupaya untuk memberi kenyamanan bagi para pelanggannya. Paling anyar, PT Daya Adicipta Mustika meluncurkan sebuah aplikasi yang diberinama Daya Auto.

Aplikasi ini diluncurkan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna sepeda motor Honda. Melalui aplikasi ini para pengguna motor Honda bisa melakukan booking servis di seluruh bengkel resmi Honda yang ada di Jawa Barat tanpa perlu lama mengantre.

Selain itu, ada juga banyak keuntungan lain yang bisa didapat para pelanggan melalui aplikasi ini. Seperti perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang sampai Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

"Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi diler terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda," ucap CEO Daya Group Krigianto Lilikwarga, saat meluncurkan aplikasi Daya Auto, di Hara Cafe, Kota Bandung, Kamis (1/2/2018).

Krigianto mengungkapkan, aplikasi ini sudah bisa diunduh oleh masyarakat melalui Google Play Store. Masyarakat atau para pelanggan tinggal mengunduh untuk bisa mendapat berbagai fasilitas yang ditawarkan pihaknya.

"Kami luncurkan aplikasi ini untuk memberi kebutuhan konsumen. Konsumen ingin serba mudah, cepat, untuk menjawab itu kami luncurkan Daya Auto," ucap dia.

Dia menambahkan, saat ini aplikasi ini sudah bisa diakses di seluruh wilayah Jawa Barat. Ada sekitar 538 AHASS di seluruh wilayah Jawa Barat yang siap melayani kebutuhan pelanggan.

"Untuk kesiapan AHASS di seluruh Jabar ada 538 semua sudah siap untuk aplikasi booking service," ujarnya.

Di tempat yang sama, General Manager Supply Chain Management and Customer Engagement, Elisabeth Riany menambahkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan bila para pelanggan ingin mendapat keuntungan melalui aplikasi ini.

Pertama bagi pelanggan yang ingin mendapat jaminan asuransi wajib mendownload aplikasi Daya Auto 30 hari setelah pembelian motor. Bila itu dilakukan para pelanggan bisa mendapat jaminan asuransi kecelakaan sampai Rp 30 juta.

"Jangka waktunya selama tiga tahun," kata dia.

Selain itu, pihaknya juga menjamin adanya ketepatan waktu saat pelanggan melakukan booking service melalui aplikasi ini. Sebab, di setiap AHASS yang menjalin kerja sama telah disiapkan tempat khusus untuk kendaraan pelanggan yang melakukan booking service melalui Daya Auto.

"Bisa memilih jadwal service sesuai yang diinginkan. Kita siapkan fit (tempat) khusus atau berbeda dengan service reguler. Selain itu melalui aplikasi ini bisa juga dilihat estimasi harga yang harus dibayarkan sesuai dengan service yang dilakukan," ucapnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed