Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 21 Januari 2018, 09:31 WIB

KTM Siap Manjakan Konsumen di Surabaya

Deni Prastyo Utomo - detikOto
KTM Siap Manjakan Konsumen di Surabaya KTM di Surabaya. Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya - Kini varian motor sport di Kota Surabaya kian bervariasi. Hadirnya merek sepeda motor premium asal Austria dengan gaya khas Eropa akan memanjakan bikers di Kota Pahlawan.

KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor melebarkan jaringan dan aftersales service-nya di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya. KTM menghadirkan Showroom KTM Surabaya.

Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi menuturkan alasannya untuk membuka showroom di Kota Surabaya yang memiliki pontensi pasar yang cukup bagus selain kota Jakarta.

"Kami lakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota Surabaya amatlah sangat tinggi dan potensial," ujarnya saat Grand Launching KTM Surabaya di Tunjungan Plaza, Surabata.

Menariknya showroom yang sudah resmi beroperasi secara penuh ini merupakan dealer 3S (Sales, Servive, Sparepart) sehingga memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan dan perawatan.

"Saat ini kita sudah memiliki 16 jaringan, dengan target di akhir 2018 menjadi 40 jaringan, itu semua men-support penjualan KTM di seluruh Indonesia," ujarnya.

Saat ini, untuk meningkatkan penjualan di Jawa Timur, pihak KTM terus mengelar BIKE Week dengan memajang berbagai tipe motor KTM mulai dari KTM Duke 200, KTM RC 200, KTM Duke 250 yang menjadi jagoan KTM Indonesia.

"Tapi kita juga masih ada kelas di atasnya seperti New KTM Duke 390 dan KTM RC 390 yang sudah banyak dipesan bikers," ujarnya.

Sementara itu, Sales and Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor, Ahmad Zafitra Dalie mengaku yang membeli produk KTM sudah banyak.

"Saat ini masih didominasi orang-orang yang sudah mengenal produk KTM, malah mereka langsung membeli secara cash," ungkapnya. (rgr/ddn)
ktm
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed