Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 16 Januari 2018, 18:36 WIB

Suzuki GSX-R150 Pakai Anak Kunci Beredar ke Pasaran Minggu Depan

Ruly Kurniawan - detikOto
Suzuki GSX-R150 Pakai Anak Kunci Beredar ke Pasaran Minggu Depan Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka lembaran tahun 2018 dengan merilis motor sport 150cc terbaru. Adalah GSX-R150 Shuttered Key System, motor yang memakai anak kunci ini lebih murah Rp 1 juta dibanding versi terdahulunyayang menggunakan keyless.

Meskipun baru saja dikenalkan, Suzuki akan membawa varian 'merakyat' dari GSX-R150 ini ke diler resminya pada pertengahan Januari 2018. Paling tidak minggu depan untuk wilayah Jabodetabek.

"Kita akan sediakan di diler dalam waktu dekat (GSX-R150 terbaru). Untuk Jabodetabek paling tidak minggu depan. Untuk wilayah lain menyusul," ujar Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya di Jakarta.

Tak hanya soal kunci, beberapa waktu kedepan motor sport 150 cc Suzuki tersebut akan diberikan seragam baru. Maka, para pecinta roda dua model ini akan lebih berwarna di 2018.

"Secara pasar kan beda antara yang kunci biasa dan keyless. Tapi selain itu kami juga pikirkan juga tentang warna. Artinya, bakal ada perubahan. Tapi saya belum bisa bicara," ucap Market Relation Section Head 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed