Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 15 Januari 2018, 15:29 WIB

Lexi, Senjata Yamaha di Tahun Anjing Tanah

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Lexi, Senjata Yamaha di Tahun Anjing Tanah Foto: Facebook/Abidin San
Jakarta - Yamaha Indonesia baru saja memperkenalkan model baru skuter bongsor 125 cc yakni Lexi ke para dilernya. Adiknya Nmax itu akan hadir di Indonesia tahun 2018 yang merupakan tahunnya anjing tanah.

Namun sayangnya GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin masih malu-malu membocorkan segala halnya terkait peluncuran skuter bongsor 125 cc itu. Namun yang pasti Yamaha akan semaksimal mungkin mempercepat kehadiran Lexi tahun ini.

"Kalau bocorannya kita belum bisa kasih tahu, nanti dikasih tahu dikasih undangan dari tim sales kapan waktunya. Saya nggak bisa jawab sekarang, kita usahakan semaksimal mungkin lah," ujarnya saat dihubungi detikOto, Senin (15/1/2018).

Lanjut Abidin menegaskan bahwa pihak diler resmi yang sudah lihat langusung tampang Lexi belum tahu detil, hanya diperkenalkan saja.

"Ke diler juga belum dikasih tahu. Nanti untuk acara launching terpisah ya, tapi untuk kapannya (peluncuran) dan harga belum kita tentukan," jelasnya.

Senada dengan Abidibn, Deputy GM Marketing YIMM, Edy Ang, juga mengatakan Lexi akan meluncur tahun ini. "Oh ya untuk tahun ini. Kita akan umumkan ke eksternal dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Meski demikian, dari video perkenalan Lexi ke diler yang diunggah Abidin dapat terlihat Lexi dilengkapi beberapa fitur seperti smart key, start stop dan mesin Blue Core, serta lampu hazard seperti Nmax. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed